#BandungJuara Masuk Trending Topic Twitter




Ahad (02/03/2014), #BandungJuara berhasil menembus Trending Topic, setelah digelorakan seiring Apel Siaga PKS di GOR Bikasoga Bandung.

Hujan tweet dan mention membanjiri laman akun-akun resmi Partai Keadilan Sejahtera mulai dari level kelurahan hingga level nasional. Banjir tweet ini berhasil dipecahkan seiring Apel Siaga PKS yang dilaksanakan pada hari ahad 2 Maret 2014 sejak pukul 8 pagi hingga pukul 12 siang.

Sejak awal acara, pembawa acara telah mengumumkan bahwa melalui Apel Siaga ini akan dipecahkan Trending Topic di media social, salahsatunya di twitter. Berbagai ekspresi dari bahagia, semangat, terharu terus membanjiri laman akun-akun Partai Keadilan Sejahtera. Ini semua tercapai berkat kicauan pada kader dan relawan PKS, baik yang berkesempatan hadir di tempat maupun tidak.

Rencananya, gebrakan-gebrakan semacam ini selanjutnya akan terus dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera hingga Pemilu 9 April mendatang. Mari kita nantikan kejutan-kejutan berikutnya dari Partai Kreatif Sekali (PKS) ini. (Reedee)

Posting Komentar

0 Komentar