Top Ad unit 728 × 90

Iwan Fals: Selamat Datang Kang Aher














Konser Iwan Fals

DEPOK -Sabtu,01 Maret 2014



Konser Pelangi musisi legendaris Iwan Fals "menyihir" tak kurang 3.500 fansnya di Kp, Leuwinanggung, Cimanggis, Kota Depok, Sabtu sore, 1 Maret 2014.



Saat konser sedang berlangsung, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) memasuki areadengan sambutan hangat penonton dan sapaan Iwan Fals; "Oh, ada yang silau di sana, selamat datang kepada Kang Aher, Gubernur Jawa Barat...,".





Menjawab wartawan soal kehadiran Aher dalam konferensi pers, penyanyi bernama lengkap Virgiawan Listanto ini, mengatakan bahwa dirinya bersahabat lama dengan Gubernur Jawa Barat. "Kang Aher itu juga sahabat adik saya," tutur Iwan Fals.



Ditanya apakah kehadiran Ahmad Heryawan --yang juga salah seorang kandidat calon presiden (capres)-- Iwan menyatakan, dirinya tidak bersentuhan dengan kegiatan politik praktis.



Namun, Iwan Fals menambahkan, "Mudah-mudahan konser ini memberi ide untuk Aher dalam memimpin," tukasnya.



Sementara itu, Gubernur Heryawan saat dicegat wartawan usai konser, Aher juga mengungkapkan bahwa musik bisa menjadi ikon yang pas untuk mewujudkan perdamaian dunia. "Kita semua tahu lagu-lagu Iwan Fals sarat nilai".





*ahermediacenter



sumber: http://ift.tt/1kpq6Za
Iwan Fals: Selamat Datang Kang Aher Reviewed by PKS Bandung on 09.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.