Top Ad unit 728 × 90

Anis Matta Hadiri Apel Siaga Kader PKS Kota Bandung

Presiden PKS Anis Matta dijadwalkan akan menghadiri apel siaga kader PKS Kota Bandung. Acara akan digelar di Aula Bikasoga Jalan Suryalaya Buah Batu Kota Bandung , Ahad 2 Maret 2014. 

Ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Bandung Budi Haryana menyatakan acara apel siaga kader ini merupakan ajang konsolidasi internal PKS menjelang pemilu yang akan digelar pada tanggal 9 April. "Pada acara apel. siaga kader ini juga akan ada pelantikan relawan PKS", imbuhnya.

Lebih lanjut anggota FPKS DPRD Kota Bandung ini menambahkan peserta yang diundang meliputi para pengurus partai mulai dari tingkat kelurahan DPRa , tingkat kecamatan DPC, tingkat kota DPD, serta para caleg.

Apel siaga ini selain dihadiri Presiden PKS Anis Matta juga akan dihadiri Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Tate Qomaruddin, Walikota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Walikota Bandung Oded MD. Para peserta apel siaga akan mendapatkan arahan dari Presiden PKS Anis Matta dan dari Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Tate Qomaruddin.

" Apel siaga ini menegaskan sikap PKS Kota Bandung untuk memenangkan pemilu legislatif 9 April sekaligus kesiapan mengawal program Bandung Juara",pungkasnya. (3-3)



Anis Matta Hadiri Apel Siaga Kader PKS Kota Bandung Reviewed by PKS Bandung on 05.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.