Top Ad unit 728 × 90

Ridwan Kamil : Pilih Caleg Muda dengan Reputasi Bagus


Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengimbau warga Kota Bandung, Jawa Barat, untuk memilih calon legislatif yang berusia muda pada Pemilu 9 April 2014 mendatang. 

Namun, Ridwan Kamil juga mengimbau agar pemilih di Kota Bandung tidak melupakan sisi jejak reputasi yang baik dan juga prestasi dari caleg muda tersebut. 

"Jadi intinya secara umum saya mengimbau untuk memilih (caleg) yang punya jejak reputasi yang baik," kata Emil di Cikutra, Kota Bandung, Sabtu (8/2/2014). 

Ridwan menambahkan, jika mayoritas anggota DPRD Kota Bandung berusia muda memiliki reputasi bagus, mimpi menciptakan Kota Bandung menjadi kota yang modern dan juara bisa terwujud dalam waktu singkat.

"Bisa kita bayangkan akan membawa kekompakan bersama eksekutif menuju Bandung Juara," ujar dia. 

Selain itu, Ridwan meyakini anggota legislatif berusia muda memiliki visi dan misi yang sejalan untuk membawa perubahan Kota Bandung. 

"Yang penting bisa mendukung, nyambungcara berpikirnya. Tapi yang penting intinya reputasi dulu jangan usia dulu. Pilih yang bereputasi, jejak rekamnya baik, komitmennya baik, dan pada kelompok yang rekam jejaknya baik usianya banyak yang muda tentu saja pilih yang muda," bebernya. 

Lebih lanjut Emil menambahkan, selain diperlukan ide-ide segar, Kota Bandung juga perlu wakil rakyat yang mau bekerja keras.

"Zaman sekarang butuh mobilitas dan pergerakan cukup tinggi. Jadi itu harapan saya dari kapasitas usia saya," tuturnya.




Ridwan Kamil : Pilih Caleg Muda dengan Reputasi Bagus Reviewed by PKS Bandung on 17.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.