Makan Bersama Walikota dengan pemenang Program 1 Juta biopori

Rombongan dipimpin oleh Bu Imas (Ketua RT 04/05 Kel. Sekeloa)

Walikota memberikan sambutan sebagai Tuan Rumah

Sessi Foto Bareng warga RT 04, Kang Iman dan Kang Muksin mengapit Walikota

Warga RT. 04 / RW. 05, Kel. Sekeloa, Kec. Coblong Kota Bandung melakukan makan malam bersama Walikota dan Wakil Walikota Bandung pada Kamis (30/1) di Pendopo Walikota Bandung.
Acara tersebut merupakan satu apresiasi dari pemerintah kota Bandung kepada warga Bandung pada Gerakan Sejuta Biopori lalu.
Selain makan malam bersama warga RT pemenang kelas tergotong royong dan kreatif, acara makan malam ini juga dihadiri oleh para pendukung program Gerakan Sejuta Biopori seperti pihak sponsor, relawan, dan awak media.
Dalam sambutannya, Walikota Bandung Ridwan Kamil mengatakan bahwa banyak hal yang dapat ditiru dari semangat warga RT juara ini.
“Dulu saya lihat Bandung ini pesimis, setelah lihat semangat warga dalam gerakan Sejuta Biopori ini saya menjadi optimis.
Dan mungkin Insya Allah nanti kedepan saya akan lebih banyak membuat program-program yang sifatnya gotong royong.
Mudah-mudahan dengan begitu Bandung Juara yang dituju dapat datang lebih cepat.” Papar Ridwan Kamil.
Pantauan InfoBandung, warga RT juara hadir dengan menggunakan 4 buah bus pariwisata Sejak pukul 18.00.
Para warga berkumpul di Pendopo Walikota Bandung berbaur dengan pihak sponsor dan tamu undangan lainnya.
Selain memberikan hadiah makan malam bersama Walikota dan Wakil Walikota, panitia pelaksana Gerakan Sejuta Biopori juga menyediakan hadiah lain seperti satu RT liburan ke Trans Studio, liburan ke PT. DI, liburan ke PT. Pindad, Piala Bergilir, Perbaikan fasilitas umum, dan lain-lain. (ham) info Bandung

Posting Komentar

0 Komentar