Top Ad unit 728 × 90

Nama Pasukan Relawan dan TIMSES CAD PKS yang Unik dan kreatif


Menjelang Pemilu tanggal 9 April 2014, berbagai cara menarik pemilih dilakukan oleh para CAD. Mulai dari spanduk, banner, kartu nama, sticker, sampai penamaan centong dijadikan sarana sosialisasi dan kampanye. Tak ketinggalan dengan CAD PKS yang terkenala kreatif dan selalu ada ide-ide segar yang saling berkompetisi  secara sehat satu sama lain.
Salah satu yang menarik dari aksi para CAD ini adalah nama-nama pasukan relawan dan timses yang lucu dan menarik. Saya mencatat beberapa yang diketahui saja, 
1. PANSER : inilah Pasukan Setia yang menjadi langganan dalam setiap perhelatan pilkada dan PILEG. Ketika Piwalkot, PANSER adalah kepanjangan dari Pasukan Setia Rido yang dikomandani oleh Pak Anung dari Bojongloa Kaler. Pergerakannya luarbiasa, dengan pasukan yang didominasi oleh ibu2 dan para senior aktif bergerak secara massif. Tak heran dalam acara pemberian Reward, Pak Anung mendapat hadiah Umroh sebagai penghargaan atas kerja kerasnya.
Di PILEG 2014 ini, PANSER masih terus bergerak, kali ini PANSER mengusung sesepuhnya yaitu Mang Entan Rustandi, sehingga PANSER berubah kepanjangannnya  jadi Pasukan Entan Rustandi. Akankah PANSER sukses mengantarkan mang Entan menjadi ALEG? kita do'akan saja.
2. "7 GRAM" adalah nama dari Relawan dan TIMSES Asep Mulyadi, masih di DAPIL 6 sama dengan PANSER. 
3. BALTOS : Bukan Balubur Town Square, tapi Balad Toteng Suhara. Kebetulan Baltos terletak di kecamatan Bandung Wetan yang DAPILNYA sama dengan dapil Kang Toteng, yaitu DAPIL 2.
4. SAHATE, Sahabat Tedi Rusmawan. Relawannya Pak Tedi, Sekum DPD PKS  Kota Bandung. 
5. ARUS 6,.. inilah relawan dari Andri Rusmana, Caleg No. 6 DAPIL 6, 
(ahadi) 
Nama Pasukan Relawan dan TIMSES CAD PKS yang Unik dan kreatif Reviewed by PKS Bandung on 21.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.