Top Ad unit 728 × 90

Iwan Hermawan, Tak Henti Silaturahmi


ustadz dari lombok ikut mendukung
ustadz dari lombok ikut mendukung
Olahraga adalah salah satu sarana efektif untuk merekatkan hubungan antar warga masyarakat. Selain bernuansa peningkatan kebugaran, olahraga seperti Senam Nusantara yang diperkenalkan Divisi Olah Raga PKS adalah kegiatan yang bernilai rekreatif. Kami buktikan itu di komunitas senam ibu-ibu Binong Batununggal Bandung. Dengan acara yang dilaksanakan secara rutin ini agenda lain seperti tausyiah dan sosialisasi program bisa dilaksanakan dengan menyenangkan.
sosialisasi di ibu-ibu senam binong
Iwan Hermawan Bersosialisasi bersama ibu-ibu senam binong
Kegiatan ini jjuga dapat membaurkan berbagai kalangan, sarana yang tepat untuk menyerap aspirasi warga masyarakat. Calon Anggota Dewan yang tidak berjarak dengan masyarakat konstituennya akan dapat menyerap dan merasakan langsung masalah dan harapan yang dimiliki masyarakatnya. Pelaksanaan Pemilu Legislatif bisa jadi ajang untuk menjangkau seluas-luasnya warga masyarakat dengan melakukan silaturahim, selain bermakna sosialisasi juga memberikan kultur baru membuat kader menjadi inklusif.
pun bojo nuju DS
pun bojo nuju DS
Masyarakat memang perlu terlibat dalam aksi perubahan kota dan wilayah tempat mereka tinggal, ada pendidikan politik yang memadai sehingga semakin hari semakin melek dengan apa yang dibutuhkan pemerintah untuk membangun sebuah wilayah. Melek politik menjadi sarana pendewasaan, sehingga tidak ada lagi istilah Caleg butuh masyarakat hanya pada waktu kampanye saja setelah itu lupa. Caleg harus selalu terkoneksi dengan warga masyarakatnya.
ngabotram
Iwan Hermawan, Tak Henti Silaturahmi Reviewed by PKS Bandung on 07.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.