Top Ad unit 728 × 90

Bandung Kota PKS

" Banyak yang nawarin kalender dari partai lain, tapi kami gak mau, kami hanya mau kalender dari PKS,..." Demikian cerita seorang ikhwah di Bandung, tentang warganya yang ditawarin kalender dari partai lain. 
" Diamlah, yang jelas mah itu yang korupsi miliaran tidak ditangkap,... siapa yang bilang PKS Partai Korupsi? sini, berhadapan dengan saya,..!" Kata seorang preman yang disindir oleh rekannya tentang masalah  suap impor Sapi.
"Saya percaya kepada bapak, bapak pasti orang baik, karena bapak orang PKS, orang PKS itu disini juga baik-baik", kata seorang ibu kepada seorang ikhwah.
PKS itu sudah membumi, itu tidak bisa dipungkiri lagi. Jangan ragu untuk membela masyarakat, mereka sudah kadung percaya. Banyak dari warga Bandung yang tidak pernah ke lain hati sejak mereka mengenal PKS, bahkan dari zamannya  masih PK.
Dari Bandung ini, kita bangun image, Bandung Kota PKS, dimana-mana mereka akan bertemu dengan PKS. Bergerak bersama-sama, sejahtera bersama-sama, membangun Bandung bersama-sama. Inilah saatnya, saat Gubernur dan walikota dari kita, buktikan bahwa bersama PKS, Kota dan Provinsi menjadi wilayah yang maju.
Warga tahu berita tentang PKS, tapi tidak semuanya percaya, mereka hanya percaya kepada kader2 yang memang sudah dekat dengan mereka. Simpati datang dari senyum ikhlas kita dalam membantu warga. Jangan dengarkan mereka yang selalu berkata miring tentang kita. 
Bandung Kota PKS,.. Sabisa-bisa , kudu bisa, insyaallah pasti bisa,...
(Dari simpatisan sejak 1998).

Bandung Kota PKS Reviewed by PKS Bandung on 17.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.