Top Ad unit 728 × 90

Partai Ini, Partai Masa Depan


Anak-anak bermain ceria, sementara orangtua2nya sedang mengikuti seminar tentang keluarga,.. 

Sempat ada membuat status dengan nada mengejek, tiga foto keluarga Anis Matta, Keluarga LHI dan keluarga (saya lupa lagi),.. Foto keluarga itu menunjukan kelaurga besar dengan 10 anak,... Dengan nada mengejek dia mengatakan : dari 3 tokoh ini aja sudah ada kader 30 orang,.. 
Sejenak saya merenung, whats wrong? seharusnya dia sadar, kader PKS itu rata2 punya anak lebih dari 3, dan apa implikasinya? di masa depan, mungki akan terjadi ledakan kader, bukan lagi internal, tapi benar2 buah lahir dari internal. 
Well, coba bandingkan, jika mereka bersemangat dengan 2 anak cukup, sedangkan para kader PKS bersemangat 5 anak no problem, 10 tahun kedepan, berapa banyak kader yang lahir. Jadi ketika china dilanda kegalauan karena membatasi kelahiran dengan ketat, ketika jepang khawatir dengan tidak lagi sakralnya pernikahan dan berimplikasi kepada jumlah wanita hamil yang makin menurun, dan ini terjadi juga di negara2 Eropa di Indonesia dan di negeri2 Islam lainnya tidak pernah kekurangan anak-anak. 
Inilah partai masa depan. Dengan sumber daya yang terus "diproduksi" dari pernikahan yang terjaga kesuciaanya, Partai PKS menatap masa depan. Dalam didikan keluarga dakwah, dalam lindungan jemaah tarbiyah, anak2 ini akan tampil mengambil perannya masing-masing. 
(bersambung)... ahadi
Partai Ini, Partai Masa Depan Reviewed by PKS Bandung on 17.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.