Top Ad unit 728 × 90

Andri Rusmana, Muda, Peduli dan Merakyat

Andri Rusmana (tengah) bersama Acep Saeful Millah dan Kang Yayan KPJ 




Andri Rusmana adalah potret pemuda yang peduli terhadap lingkungan dan sesamanya. Dengan segala keterbatasan yang dimiliki, Kang Andri berusaha untuk memberikan solusi bagi permasalahan sosial dan kepemudaan di Kota Bandung. Kang Andri merupakan salah satu politisi muda PKS yang sanggup menerobos sekat-sekat. Dengan slogan “Kabeh dulur, dulur salawasna” Kang Andri tidak memilah-milah teman. Baginya, semua adalah saudara yang harus dihormati, dilindungi, diperjuangkan serta dibela. Ini pula yang menjadi bekal beliau untuk maju menjadi wakil rakyat periode 2014-2019 mendatang untuk DPRD Kota Bandung.

Pemuda yang banyak berkecimpung di dunia kepemudaan dan sosial ini, kini tinggal bersama isteri tercinta, Teh Desi Kurnia Sari yang merupakan desainer muslimah ternama di Kota Bandung. Mereka tinggal di sebuah rumah di bilangan Mohammad Toha dan dikaruniai seorang puteri cantik berusia 6 tahun, Ayesha Ayat Al Akhrasy. Banyak teman dan koleganya mengatakan, keluarga Kang Andri ini adalah profil keluarga muda yang sakinah, mawaddah, rahmah dan dakwah. Bukan tanpa alasan, karena sepasang suami isteri ini menjadi Ketua Umum di dua lembaga kepemudaan Kota Bandung. Kang Andri Ketua Umum Gema Keadilan Kota Bandung, sedangkan Teh Desi Ketua Gema Pertiwi Kota Bandung.

Selain beraktifitas di dunia politik dan kepemudaan, Kang Andri juga berprofesi sebagai praktisi kesehatan nabawi, beliau termasu expert dibidangnya. Selain itu, beliah juga menjadi penasehat Rumah bekam Sekelimus, Ketua Dewan Pembina Koperasi Bina Usaha Mandiri Tegalega, pembina Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) dan lain-lain.  Ini pula yang menjadikan Kang Andri sosok yang inklusif, plural, humanis, dan mampu diterima semua kalangan.

Sudah sejak lama dan akan dipertahankan ketika terpilih nanti, Kang Andri selalu dekat dengan warga Bandung, mendengar dan memahami keinginan dan keluhan warga Bandung. Juga, membuat Bandung dan warganya selalu tersenyum, dan tentunya mengawal kebijakan dan program Walikota dan Wakil Walikota Bandung, Kang Emil dan mang Oded untuk bisa menciptakan Bandung Juara. Dalam hal ini, Kang Andri memiliki kedekatan personal dengan Kang Emil dan Mang Oded, sehingga akan sangat membantu mengkomunikasikan keinginan dan harapan warga Bandung.



Andri Rusmana, Muda, Peduli dan Merakyat Reviewed by PKS Bandung on 08.39 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.