Top Ad unit 728 × 90

Dondar di Bulan Ramadhan, Siapa takut...

.
Ada FreezeMOB, BUBAR, TOR, ada juga DONDAR. Jelang Ramadhan kader dan simpatisan PKS Bandung dengan antusias sambut Ramadhan dengan aksi Freeze Mob sepanjang Jl.Pasteur- Surapati. Pertengahan Ramadhan PKS Bandung BUBAR, buka bareng bersama warga disetiap kecamatan. Ada juga TOR, Takjil On The Road, ini aksi tebar takjil di jalan, gang, dan tempat srategis lainnya.

Ada Aksi sosial yang lain yang selalu dilakukan Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO), yaittu DONDAR, donor darah. Meskipun Bulan Ramadhan, pasokan darah selalu dibutuhkan setiap saat. Kegiatan donor darah yang dilaksanakan di bulan Ramadhan ini  kerjasama PKS Kota Bandung dan PMI Kota Bandung yang mengusung  tema "SELAMATKAN JIWA SEHATKAN RAGA". Kegiatan donor dilaksanakan Sabtu (27/7/2013) bertempat di balai RW jalan Pagarsih Gg.Mukalmi RT 12/RW 03. Kegiatan donor darah ini juga diisi denganKegiatan  majelis ta'lim dan Buka bersama. "kegiatan ini berjuan membantu pasokan darah, terutama dibulan Ramadhan" , ujar Entan Rustandi, ketua Bidang BKO PKS Kota Bandung. 

Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari di sambut masyarakat, bukan hanya kader PKS, tapi warga pun ikut mendaftrkan menjadi pendonor. tercatat 100 orang yang mendaftarkan diri jadi pendonor dan  yang berhasil menyumbangkan darahnya hanya 22 orang.





Dondar di Bulan Ramadhan, Siapa takut... Reviewed by PKS Bandung on 20.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.