Top Ad unit 728 × 90

Menyongsong dua kemenangan pasca dua kemenangan di Bulan Kemenangan.



Dua kemenangan dalam dua pertarungan yang sangat luar biasa di tengah Turbulensi politik menghadirkan euforia bagi kader PKS Kota Bandung. (dan tentu saja kegembiraan bagi seluruh kader PKS se-Indonesia). Pertarungan yang sangat menguras tenaga, fikiran dan ruhaniah. Inilah bekal terindah bagi kader PKS Kota Bandung dalam menyongsong Ramadhan.
Di tahun politik ini, Ramadhan sekarang akan terasa istimewa karena kita akan menyongsong dua peristiwa politik, pertarungan dalam Pemilu Legislatif dan Pilpres. Menyongsong dua kemenangan pasca dua kemenangan di Bulan Kemenangan. Ramadhan ibarat Jeda Ruhiyah diantara dua kemenangan.
Ada banyak nilai ruhiyah yang sedikit tergerus. Jadwal padat kampanye, Rapat-rapat sampai dini hari, tekanan lawan dan tuntutan kader dan relawan menghadirkan kelelahan fisik, fikiran dan ruhiyah bagi seluruh pengurus, tim kampanye, kader dan relawan. Kemenangan memang menjadi obat mujarab menghapus semua lelah itu.
Tetapi Ramadhan menghadirkan obat dan vitamin ruhiyah untuk daya tahan dan stamina dakwah agar lebih Joss lagi. Mungkin banyak diantara kita, karena sibuk dalam kampanye pilkada menurun kuantitas baca Qur'annya, kuantitas shaum sunnatnya, Shalat jemaahnya, Qiyamullailnya dll. Ramadhan menarik kembali "Aura" ruhiyah kita. Kita dikembalikan lagi kepada Fitrah bahwa, semua yang kita lakukan adalah untuk menggapai RIDO-Nya.
Selamat menjalani Ibadah Ramadhan. Pastikan kita mendapat bekal untuk menyongsong dua kemenangan. Bersama Allah, Kita tidak akan pernah kalah. (Ahadi)
Menyongsong dua kemenangan pasca dua kemenangan di Bulan Kemenangan. Reviewed by PKS Bandung on 14.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.