Top Ad unit 728 × 90

Kampanye Rido di Tegalega Akan Diisi Apresiasi Budaya dan Pesan Cinta Lingkungan



Tim Kampanye pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung nomer urut 4 Ridwan Kamil dan Oded MD (Rido), rencananya akan menggelar kampanye rapat umum di Lapangan Tegalega Bandung pada tanggal 12 Juni 2013.

Ketua Tim Kampanye pasangan nomer 4 Haru Suandharu menyatakan kampanye akan dimulai pukul 10.00 sampai 15.00. Rencananya para jurkam yang akan hadir diantaranya Anis Matta, Prabowo, Tate Qomaruddin, Rachel Maryam dan lainnya. Kampanye akan dimeriahkan dengan pagelaran apresiasi budaya. “Kampanye bukan menjadi acara politik semata, tapi juga sebagai ajang apresiasi budaya. Penampilan artis Pop Sunda Nining Meida, Elmoka Band, Barakatak, Ebiet Beat A, Shoutul Harokah dan lainnya, saat ini sedang dikonfirmasi akan turut memeriahkan kampanye ini”. Ungkap Haru di sela-sela rapat persiapan kampanye di Sekretariat Tim Kampanye Rido di Jalan Ir H Juanda 281 Bandung, Minggu, 9 Juni 2013.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Kang Haru ini menambahkan kepada para peserta kampanye agar datang ke Tegalega dengan tertib mematuhi peraturan lalu-lintas, tidak membawa anak-anak di bawah umur yang dilarang undang-undang dan tidak melakukan konvoi yang menyebabkan terjadinya kemacetan.”Kami mohon maaf kepada warga Bandung, jika kampanye Rido nanti ada yang kurang berkenan”, tegasnya.

Haru juga menambahkan pada kampanye nanti juga digelar acara-acara unik diantaranya cukur rambut gratis, kreasi seni Sunda dan pengumpulan barang bekas. “Para peserta kampanye diharapkan membawa koran bekas dan botol kaca maupun botol air kemasan. Pesan yang ingin disampaikan adalah sebagai ekspresi pesan cinta lingkungan untuk Kota Bandung.
Kampanye Rido di Tegalega Akan Diisi Apresiasi Budaya dan Pesan Cinta Lingkungan Reviewed by PKS Bandung on 16.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.