Reses Hj. Ledia Hanifa Amalia di Kecamatan Rancasari

Ibu Ledia sedang memaparkan informasi dan laporan kinerja kepada peserta reses.

Kunjungan kerja perorangan masa reses Hj. Ledia Hania Amalia, anggota DPR RI Fraksi PKS, kali ini diselenggarakan di Kecamatan Rancasari pada hari Ahad 5 Mei 2013. Acara dimulai pukul 13.00 WIB dan berakhir saat Ashar tiba. Mengambil tempat di Aula Madrasah Al Huda Jl. Sentosa Asih 5 Cipamokolan, acara ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, simpatisan dan tak lupa para kader PKS dan keluarganya.


Layanan informasi seputar PKS dan Pilwalkot di acara reses. Nampak Ketua DPRa Derwati berdiri paling kiri. 


Ibu Ledia sedang menyerahkan PKS Award untuk Wanita Prestatif.
Acara reses anggota DPR RI di Rancasari kali ini juga dimeriahkan oleh acara penyerahan PKS Award untuk wanita prestatif. Ajang ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi terhadap kiprah kaum wanita untuk kemajuan keluarga dan masyarakat di sekitarnya. Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi bagi yang lainnya dan memacu kaum ibu untuk lebih berperan sebagai agen perubahan dan kemajuan.



Sementara reses berlangsung di aula madrasah, para peserta yang berasal dari TK dan SD sedang mengikuti lomba mewarnai dan kreasi dari barang bekas yang diselenggarakan oleh Bidpuan PKS Rancasari. Perlombaan ini digelar di teras masjid yang sejuk saat matahari bersinar terik.


Perpustakaan keliling DPC PKS Rancasari.
Ada juga adik-adik kita yang sedang asyik memanfaatkan perpustakaan keliling dengan membaca. Panas terik matahari di halaman parkir masjid tidak menghalangi minat generasi masa depan bangsa ini untuk mengakses ilmu yang ada dalam buku-bukunya.


PKS Award untuk Wanita Prestatif.


Posting Komentar

0 Komentar