Pasukan Setia RIDO, Senior yang energik dan militan

Pasukan Setia RIDO, Pasukan Senior yang punya energi dan militansi luarbiasa,... sebuah inspirasi bagi kader, dukungan itu datang karena kerja kita,... 




Pasukan Setia RIDO (PANSER) adalah Relawan dari Bojongloa Kaler. Dilaunching sejak acara penetapan nomor pasangan calon KPUD di Grand Pasundan, Panser terus bergerak membooming masyarakat untuk memperkenalkan RIDO.
Yang Luar biasa dari PANSER, seperti dituturkan oleh Panglimanya, Kang Anung,... adalah personilnya yang rata-rata sudah berusia lanjut, namun semangat dan militansinya tidak kalah dari anak muda, PKS lagi. Saya(penulis) menyaksikan sendiri, betapa mereka rela berpanas-panasan, berhujan-hujanan, menelusuri gang sempit dan berjalan lumayan cukup jauh untuk "Mapay Lembur" memperkenalkan RIDO.
Usia tak menghalangi langkah mereka, seperti H. Kantawijaya, dengan usis 83 tahu, dia masih energik dan semangat berbaur dengan anak muda.
PANSER sudah memulai, Relawan Lain terus bergerak, fastabiqul khoirot,... Mudah2 DPD bisa membuat acara Relawan Award utk relawan yang terbaik,....

Posting Komentar

0 Komentar