Top Ad unit 728 × 90

KPK Harus Jadi Pelopor Dalam Penegakkan Hukum, Bukan Melanggar Aturan Hukum


Hari-hari ini portal berita dipenuhi dengan aksi "Penghadangan KPK oleh PKS". Citra yang sedemikian dibuat buruk untuk PKS. Padahal persoalannya sederhana dan sangat-sangat masuk akal. Pihak keamanan kantor DPP PKS menanyakan Surat Perintah Penyitaan yang ternyata tidak bisa ditunjukan oleh Orang-orang yang datang ke kantor DPP PKS.
Menanyakan surat perintah adalah prosedur dasar yang sederhana dan harus ada dong, tapi sangat disayangkan media yang datang  (kita tidak tahu apakah diundang, atau diajak oleh KPK) langsung memberitakan kehebohan yang dipicu dari kekurang Profesionalan KPK dengan judul2 yang BOMBASTIS : PKS Menghalangi Penyidikan KPK.
Tak heran kemudian Fahri Hamzah sangat gusar dan menantang Johan Budi untuk membuktikan ucapannya bahwa PKS menghalangi KPK, bahwa KPK datang membawa surat. Memberantas Korupsi, memberantas terorisme, bukan dengan menghalalkan segala cara, dan menabrak aturan hukum serta tidak menghormati HAM,.. Kalau memang akan memberantas Korupsi,  seharusnya KPK tidak korupsi aturan, tidak korupsi hukum.
kalau hanya sekedar mobil yang diincar ambil saja, Presiden PKS saja kita serahkan kalau ada surat perintahnya, sesederhana itu pak Johan,...
KPK Harus Jadi Pelopor Dalam Penegakkan Hukum, Bukan Melanggar Aturan Hukum Reviewed by PKS Bandung on 20.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.