Top Ad unit 728 × 90

I LOVE BANDUNG FULL



       Saya bersyukur kepada Allah karena terlahir di Kota Bandung. Pernah merasakan dinginnya embun pagi waktu kecil dulu. Kesejukkan yang bisa membuat orang enggan pergi dari Bandung. Tanyakanlah itu pada Mahasiswa2 yang belajar di Bandung,... atau minimal yang pernah agak lama tingal di Kota ini, Bandung itu ngangenin,.... betul  tidak ? ( aa gym mode on)
        Ya, Bandung hari ini memang banyak masalah, dari mulai macet, kotor, semrawut, banjir, dll. Tapi Bandung tetaplah Bandung, Kota yang terkenal dengan kreatip nya warga kota hingga berbagai tempat yang eksotis dan kuliner yang inopatip ( sorry pake P biar rasa sunda nya kerasa).
      Kota ini memang sedang mengalami masa-masa yang “Salah Urus”, sehingga permasalahan kota semakin terasa bertumpuk dan sepertinya sulit untuk diperbaiki. PKL contohnya,... berapa banyak usaha dan uang yang dikeluarkan untuk menata PKL, tapi seprti kanker yang sudah mencapai stadium 6 susah untuk diobati, bahkan mungkin harus diamputasi?...
        Tapi tunggu dulu, sulit bukan berarti tidak bisa. Saya yakin bukan masalah bisa atau tidak bisa, tetapi mau atau tidak mau. Bandung cukup uang untuk menata kotanya. Cukup orang pintar untuk mendesain ulang Tata Kotanya. Cukup orang yang mau mengabdi untuk keindahan Kota ini. Cukup orang kreatip untuk mempercantik kota ini.
        Yang diperlukan adalah sebuah gerakan yang dipimpin oleh seorang yang cakap dan didukung seluruh warga Bandung untuk mensejahterakan kota ini. Bandung hari ini banyak masalah, tetapi Bandung hari kedepan akan berubah. Dan perubahan ini ditentukan oleh warga Bandung yang akan memilih Pemimpin Kotanya.
        Pada siapa warga memilih, pada orang-orang lama yang sudah diberi kesempatan tetapi ternyata tidak memaksimalkan kesempatan itu, ataukah pada orang yang penuh dengan ide segar dan benar-benar ingin membaktikan ilmu dan pengalamannya dalam mendesain kota yang ramah lingkungan dan layak huni? waktu yang akan menjawabnya
oleh :  ahadi (lahir, sakola, milarian nafkah di Bandung)
I LOVE BANDUNG FULL Reviewed by PKS Bandung on 20.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.