Top Ad unit 728 × 90

Gaya Mang Oded,Sesudah Kukurusukan, Makan di PKL Pinggir Jalan

Wakil walikota Bandung, Mang Oded makan di warung makanan di pinggir jalan. Bertempat di perempatan Binong, Calon walikota Bandung ini makan makanan favoritnya yaitu Mie tektek yang memang mak nyos,...  
Saya sempat berbisik pada pengawalnya, kalau Mang Oded itu Jokowi, peristiwa ini sudah jadi headline di koran nasional,..
Mang Oded bukan Jokowi, tetapi gaya hidup, pribadi dan kesehariannya memang sederhana dan tidak di buat-buat. Orangnya lurus, ga macem-macem (ini kesaksian hampir semua orang yang mengenalnya) sehingga pertarungan PILKADA yang seringkali dibumbui oleh serangan terhadap pribadi untuk menjatuhkan seseorang sepertinya akan sulit jika harus menyerang Ketua DPD PKS ini.
Maka, ijinkan saya pribadi untuk mempublikasikan salah satu moment kebersahajaan beliau. Seorang, dengan jabatan seperti Mang Oded biasanya akan berada di tempat2 yang mewah. Beliau adalah angota Dewan Kota bandung, dan juga ketua Partai terbesar di Kota Bandung. Tetapi beliau mau kukurusukan menemui warga Bandung, mendengar keluhan dan aspirasi langsung dengan warga. Bahkan dalam satu statemennya beliau mengatakan :" Jangan ada lagi kami disebut anggota Dewan yang terhormat, saya risih, saya sama dengan rakyat kebanyakan, kami ini wakil wakyat, kami yang seharusnya melayani rakyat",.. 
warung mie tek-tek, perempata Binong gan, mak nyoss,  mang oded lagi makan, 
Dalam setiap kesempatan bertatap muka dengan rakyat, Mang Oded seringkali mengutip
ayat2 Al-Qur'an sebagai pencerahan kepada warga dalam memberi solusi dalam setiap permasalahan. hal ini tak heran dilakukannnya karena beliau adalah juga Ustadz sekaligus Da'i yang telah banyak mencetak kader2 dakwah.

'Ala kulli hal, saatnya Bandung dipimpin oleh orang yang soleh dan penuh integritas, dan didukung oleh sekelompok orang soleh, dan bisa mengajak warga kota untuk membangun Bandung yang sejahtera. ahadi

Gaya Mang Oded,Sesudah Kukurusukan, Makan di PKL Pinggir Jalan Reviewed by PKS Bandung on 10.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.