Top Ad unit 728 × 90

Tengok Pegawai Lembur, Heryawan Minta Dana RKB Cair




BANDUNG - Menjelang akhir 2012 yang tinggal dua hari, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengunjungi hampir 100 pegawai yang lembur di Gedung Sate, Bandung, Jumat (28/12). Heryawan yang ditemani istri, Netty Prasetiyani Heryawan, yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Jawa Barat, tiba sekitar pukul 23:00 WIB.
Tiba di lokasi, Heryawan menuju Biro Keuangan. Di ruang bagian Perbendaharaan, Gubernur menemui sekitar 50 pegawai yang sedang berkutat dengan administrasi keuangan. Para pegawai tengah berupaya membereskan administrasi pencairan tagihan atau Surat Perintah Pencairan Dana (SPPD).
Menemui Kepala Biro Keuangan Sri Mulyono, Heryawan selain menyemangati jajarannya agar benar-benar menyelesaian masalah keuangan sebelum datangnya 2013, juga secara khusus menanyai pencairan dana pembangunan Ruang kelas Baru (RKB).
Sri Mulyono mengungkapkan, sekitar 400 rencana RKB yang administrasi keuangannya sedang diupayakan menyelesaiannya.
"Segera selesaikan ya," pinta Gubernur Heryawan yang disapa Aher ini.
Mendapat perintah, Kepala Biro Keuangan memberi jaminan penyelesaian Sabtu siang (29/12). "Kami usahakan sekuat tenaga," ujar Sri.
Pembangunan RKB merupakan program prioritas Pemprov Jabar. Dalam beberapa kesempatan, Heryawan menjelaskan, ruang kelas memadai adalah persoalan mendasar bagi upaya membangun sumberdaya manusia Jabar yang berkualitas.
Usai di bagian Perbendaharaan, Heryawan mengunjungi pegawai lembur di Biro Pengelolaan Barang Daerah dan Administrasi Keuangan.
Saat berdialog dengan beberapa pegawai, Gubernur menyarankan agar mereka mengonsumsi makanan bergizi selama lembur. Tak lupa pula, dia menghaturkan terima kasih kepada keluarga yang telah memberi izin suami atau istri lembur di kantor. []
Sumber: www.aherdeddymizwar.com
Tengok Pegawai Lembur, Heryawan Minta Dana RKB Cair Reviewed by PKS Bandung on 10.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.