Top Ad unit 728 × 90

Aher: Dukung-Mendukung Adalah Hak Demokrasi


dakwatuna.com – Calon incumbent Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menilai dukungan dari DPC Demokrat Sukabumi terhadapnya dinilai wajar. Politisi asal PKS ini juga menilai dukungan itu sebagai hak demokrasi.

“Hak demokrasi seseorang untuk dukung mendukung,” ujar Heryawan kepada wartawan usai berkunjung ke Tahura Ir H Djuanda, Minggu (16/12/2012).

Meski begitu, dia enggan memberikan penilaian lebih dalam terkait aksi membelotnya DPC Demokrat tersebut. Pendapat dari dirinya dikhawatirkan bisa menimbulkan keretakan komunikasi dengan Partai Demokrat. “Tanya saja ke sana (Demokrat). Saya tidak ingin membuat keretakan,” katanya.

Heryawan mengaku dukungan itu diketahuinya dari media massa. Seperti diketahui, sebanyak 4 DPC Partai Demokrat (Kab Sukabumi, Kab Cirebon, Kab Bandung Barat dan Kab Ciamis) dikabarkan memilih mendukung Aher-Deddy Mizwar. Bahkan diprediksi 10 DPC lainnya di Jabar bakal menyusul.

“Dukungan itu (DPC Kab Sukabumi) adalah sikap pribadi, dan saya mengetahui hal tersebut dari koran,” pungkasnya. (jul/inilah)


Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/12/25355/ahmad-heryawan-dukung-mendukung-adalah-hak-demokrasi


Aher: Dukung-Mendukung Adalah Hak Demokrasi Reviewed by PKS Bandung on 00.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.