Top Ad unit 728 × 90

PKS Dirikan Posko dan Galang Dana untuk Bantu Korban Kebakaran di Kalimantan Selatan

Ilustrasi: Posko PKS Peduli

Kepedulian terhadap korban kebakaran di Jalan Merdeka Mandingin, Barabai dan di Pagat, Kecamatan Batubenawa ditunjukkan DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. Sejak Sabtu, hingga Minggu, (26/8/2012) hari ini, pengurus dan kader partai membangun posko peduli bencana.

Posko dibangun di taman air mancur, Pasar Hanyar, Jalan PM Noor. Ketua DPC PKS HST, Supriadi, yang terjun langsung menggalang dana bantuan masyarakat, melalui pengeras suara berupaya menggugah warga yang melintasi jalan, agar memberikan sumbangan untuk para korban.

Selain menghimpun bantuan berupa uang, posko juga menerima bantuan baju pakaian layak pakai. Di bawah tenda, kemarin terlihat setumpuk pakaian hasil sumbangan warga.

“Sampai Sabtu kemarin kami mengumpulkan uang Rp 3 juta dari masyarakat . Untuk hari ini belum dihitung. Seberapun bantuan yang diberikan, sangat berarti bagi para korban yang tak hanya kehilangan tempat tinggal. Tapi juga pakaian dan harta benda mereka,”kata Supriadi.

Menurutnya, sudah menjadi program jika setiap ada musibah kebakaran yang korbannya lebih dari satu keluarga, PKS selalu membuka posko. “Jika korbannya satu, kami langsung menyalurkan bantuan ke rumah korban saja,”jelasnya.


Sumber:
http://banjarmasin.tribunnews.com/2012/08/26/dpc-pks-hst-galang-bantuan-kebakaran

PKS Dirikan Posko dan Galang Dana untuk Bantu Korban Kebakaran di Kalimantan Selatan Reviewed by PKS Bandung on 12.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.