Top Ad unit 728 × 90

Heryawan Terus Dorong Kemajuan Teknologi

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan mengungkapkan kesiapan Pemprov untuk terus mendorong kemajuan teknologi. - inilah.com/Syamsuddin Nasoetion


INILAH.COM, Bandung - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan mengungkapkan kesiapan Pemprov untuk terus mendorong kemajuan teknologi.
Heryawan mengaku, secara bertahap Pemprov Jabar akan terus memberikan dukungan terhadap anak bangsa untuk meraih prestasi dan meningkatkan teknologi.
"Pemprov akan terus berupaya untuk tetap mendorong kemajuan Iptek. Terlebih sudah banyak prestasi bidang Iptek diraih masyarakat Jabar," kata Heryawan dalam sambutannya saat acara puncak Hakteknas di Gedung Merdeka Bandung, Kamis (30/8/2012).
Heryawan mengatakan, sebagai upaya untuk tetap menjaga motivasi serta prestasi dibidang Iptek, maka pihaknya memberikan anugerah kepada perorangan dan kelompok melalui Anugerah Inovasi Jawa Barat (AIJB). Dengan penganugerahaan tersebut, artinya Jabar peduli terhadap perkembangan Iptek.
Menurutnya dalam pengembangan teknologi, selain akan menghasilkan benda serta objek Iptek, diharapkan juga sebagai kunci pembangunan teknologi.
"Kita disini bangga, Bandung telah dua kali jadi tempat peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Pada tahun pertama 1995 ditandai dengan penerbangan perdana pesawat N-250. Dan yang kedua tahun 2012 yakni hari ini," tandasnya (ghi)
Heryawan Terus Dorong Kemajuan Teknologi Reviewed by PKS Bandung on 17.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.