Asep Mulyadi Terpilih Jadi Ketua DPRD Kota Bandung

 

DPRD Kota Bandung telah menggelar rapat paripurna untuk menentukan jabatan pimpinan periode 2024-2029. Dalam paripurna itu, disepakati tiga orang pimpinan DPRD Kota Bandung.

Rapat paripurna DPRD Kota Bandung dilakukan Senin (24/9/2024). Hasilnya pimpinan DPRD Kota Bandung yakni Asep Mulyadi sebagai ketua, Toni Wijaya serta Edwin Sanjaya sebagai wakil ketua.

H. Asep Mulyadi

Usai dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Bandung, Asep Mulyadi menegaskan dirinya akan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan memastikan fungsi DPRD sebagai representasi suara rakyat.

"Kita harus mendengarkan aspirasi masyarakat karena mereka adalah yang paling tahu tentang kebutuhan mereka," kata Asep.

Prosesi Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD

Asep juga menegaskan pentingnya sinergi antara DPRD dan pemerintah daerah yang menjadi kunci untuk mewujudkan cita-cita mensejahterakan masyarakat Kota Bandung.

H. Asep Mulyadi

"Kolaborasi yang baik antara kedua lembaga ini akan sangat menentukan keberhasilan dalam menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat. Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi harapan masyarakat," tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar