Bu Susi Berharap Bisa Membuka Lagi Layanan Panti Pijatnya



Sabtu (25/9) PKS Kota Bandung bersilturahim dengan kawan-kawan penyandang disabilitas di Kantor DPD PKS Kota Bandung, Jl. Brigadir Katamso no.17 dalam rangka sebagai ucap syukur atas umur Kota Bandung yang menginjak 211 di Sabtu ini.

Kegiatan ini menjadi ajang curhat para teman-teman difabel, terutama kondisi mereka ditengah pandemic ini, banyak yang akhirnya kehilangan mata pencahariaan bahkan harus banting setir untuk menghidupi kebutuhan sehari-hari nya. 

 

Salah satu nya adalah Bu Susi, sebelum pandemic beliau berprofesi sebagai Tukang Pijat namun dikarenakan Covid-19 beliau mulai sepi pelanggan dikarenakan regulasi PPKM yang belum membolehkan profesi yang berkaitan dengan kontak fisik untuk beroperasi. Akhirnya beliau pun mau tidak mau banting setir menjual kerupuk keliling dan barang lainnya untuk memenuhi kehidupan sehari-hari nya.

 

Beliau berharap pemerintah bisa memberikan pelatihan dan bimbingan usaha bagi para penyandang diabilitas agar mampu usaha secara mandiri karena beliau tidak mau menjadi "tangan di bawah" meskipun memiliki keterbatasan fisik namun beliau ingin memberikan manfaat pada sekitar salah satu nya dengan mandiri secara finansial.

 

Diakhir acara pun beliau mempromosikan usaha pijat nya bagi warga Bandung yang membutuhkan, beliau pun alhamdulillah sudah di vaksin sehingga pelanggan pun bisa merasa aman, mangga warga Bandung yang membutuhkan layanan beliau bisa menghubungi di kontak 081298782028

Posting Komentar

0 Komentar