Top Ad unit 728 × 90

Rahasia Miftah Lolos Hingga Tingkat Provinsi Jawa Barat

Miftahul Jannah perwakilan Kota Bandung dalam ajang Lomba Baca Kitab Kuning (LBKK) IV PKS 2020 secara virtual tingkat Provinsi Jawa Barat yang diselengarakan oleh Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Jawa Barat yang bekerjasama dengan Fraksi PKS DPR RI, Ahad (13/12/2020), harus terhenti langkahnya.


Miftahul Jannah saat lomba Baca Kitab Kuning

Miftah merasa bahagia berpartisipasi dalam perlombangan Baca Kitab Kuning, meskipun belum bisa mewujudkan mimpinya mewakili Kota Bandung di tingkat nasional. Hal ini dijadikan motivasi lebih rajin mempelajari Kitab Kuning.


“Ya Alhamdulillah Allah berikan kepada saya anugerahkan dapat mengikuti lomba Baca Kitab Kuning, saya sudah maksimal, tapi Allah belum menakdirkan saya lolos ke tingkat nasional dan saya lihat peserta lainnya pada jago dan ini memotivasi saya lebih rajin belajar lagi untuk ikut lomba di tahun depan,” kata Miftah.


Miftahul Jannah saat lomba Baca Kitab Kuning

Miftah santriwati dari pondok pesantren Madinatul Ulum memberikan apresiasi kepada PKS yang telah mengadakan lomba Baca Kitab Kuning, PKS mendukung dalam mengembangkan bakat santri santriwati mempelajari Kitab Kuning.


“PKS mendukung kita dalam mengembangkan bakat santri santriwati supaya menjadi lebih baik, menggali kemampuan semaksimal mungkin,” ungkapnya.


Miftah mengajak generasi milenial untuk mengikuti lomba Baca Kitab Kuning disertakan niat menjalankan dakwah Rasulullah.


Miftahul Jannah saat lomba Baca Kitab Kuning

“Saya mengajak kepada teman-teman mengikuti lomba Baca Kitab Kuning dengan niatan kita menjalankan dakwahnya Rasulullah,” ajaknya.


Lomba Baca Kitab Kuning (LBKK) IV PKS 2020 secara virtual tingkat Provinsi Jawa Barat diikuti 24 peserta mewakili kota dan kabupaten di Jawa Barat.

 

 

(Ahmad Farid Fakhrullah)

Rahasia Miftah Lolos Hingga Tingkat Provinsi Jawa Barat Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 13.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.