Top Ad unit 728 × 90

Milenial Maen ke DPD PKS Kota Bandung

suasana pertemuan

bandung.pks.id - Anak muda, generasi yang akan menjadi motor dalam peradaban. Bahkan dalam kisah-kisah bangkit nya suatu negara dan peradaban tak lepas dair peran pemuda nya. Dimasa pandemi ini, generasi muda dihadapkan dengan sistem baru baik secara pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya.

Kini mayoritas pertemuan pun dilakukan secara daring maka ini menjadi tantangan untuk bisa menyuguhkan konten politik yang diminati anak muda ditengah banyaknya konten-konten media sosial menarik lainnya. Berawal dari kekhawatiran akan nasib generasi muda Indonesia terutama di Kota Bandung maka Sekum DPD PKS Bandung, Eko Kurnianto mengundang komunitas-komunitas anak muda yang berada dibawah naungan PKS. Ditemani kabid kepemudaan, Andri Rusmana dan kabid Humas, Alimoel.
suasana pertemuan

Dihadiri Garuda Keadilan, Gema Keadilan dan PKS Muda Kota Bandung. Seluruh perwakilan emnyampaikan aspirasi nya dan masing-masing memiliki pandangan yang berbeda dan disimpulkan bahwa anak muda kini memerlukan tempat untuk dapat mengeksekusi ide-ide nya dan juga mampu untuk mengupgrade skill. Melibatkan mereka langsung dalam berbagai macam kegiatan untuk mengasah jam terbang mereka.

Tak hanya berhenti disitu saja, lewat pertemuan ini akhirnya akan ada kolaborasi antara DPD PKS Kota Bandung dengan komunitas pemuda di Kota Bandung. Selain kunjungan kampus dan komunitas yang sudah dan masih dilakukan hingga sekarang, kini PKS mulai merancang sebuah skema untuk menarik minat generasi muda bukan hanya untuk melek politik namun juga memperlihatkan sisi-sisi positif dari politik. 
(IU)


Milenial Maen ke DPD PKS Kota Bandung Reviewed by Ipah umu abiba on 10.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.