Top Ad unit 728 × 90

Aksi Nyata Fraksi PKS Bandung Putus Rantai Covid-19


Fraksi PKS DPRD Kota Bandung tidak diam begitu saja, namun bekerja dua kali lipat dari biasanya sebab peran dan fungsi anggota Dewan tidak boleh berhenti meskipun ditengah krisis akibat wabah virus Corona (Covid-19).

Andri Rusmana saat membagikan paket sembako
Seluruh anggota Fraksi PKS melakukan aksi nyata membagikan masker, hand sanitizer, penyemprotan desinfektan dan membagikan paket sembako kepada masyarakat Kota Bandung. Andri Rusmana menjelaskan ini bagian ikhtiar mencegah penyebaran virus ini dan meringankan beban masyarakat yang mengandalkan penghasilan harian karena terdampak ini.

“Bismillah, berikhtiar sekemampuan meringankan masyarakat yang memiliki pekerjaan mengandalkan pada penghasilan harian yang terdampak dengan kondisi sekarang ini,” ungkap Andri saat membagikan paket sembako, Kamis (26/03/2020).

Siti Nurjanah saat membagikan masker dan hand sanitizer
Siti Nurjanah juga membagikan masker hand sanitizer kepada sejumlah pengendara ojek online yang sedang melintasi ruas jalan pemukiman padat penduduk.

 “Alhamdulilah, Kami bisa berbagi masker dan hand sanitizer pada orang-orang yang masih pada bekerja seperti ojek online, mereka yang rentan untuk terkena virus,” kata Siti Nurjanah, Jum’at (20/03/2020).

Disisi lain, Susi Sulastri melakukan penyemprotan desinfektan disejumlah tempat ibadah dan pemukiman, serta membagikan masker dan ribuan paket sembako.

Susi Sulastri membagikan masker dan hand sanitizer
Menurut Susi, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari solusi mencegah penyebaran virus Corona, Ia pun menyadari wabah ini berdampak juga pada sisi ekonomi sebab Pemerintah Kota Bandung menghimbau warganya untuk stay at home untuk memutus mata rantai dari wabah virus ini.

“Sebagai bentuk berkhidmat untuk masyarakat dan menjadi bagian dari solusi dari wabah Covid-19, kami bagikan 1200 paket beras bagi keluarga yang terdampak secara ekonomi,”ungkap Susi saat membagikan paket beras.

Susi Sulastri membagikan paket beras
Aksi nyata ini sejalan dengan visi Fraksi PKS DPRD Kota Bandung yaitu menjadi Fraksi yang kokoh dan terdepan dalam berkhidmat untuk masyarakat Kota Bandung.

Andri berharap agar masyarakat diberikan kesehatan dan menaati himbauan dari Pemerintah Kota Bandung agar terhindar dari virus Corona.

“Semoga Allah memberikan kesehatan, kekuatan, kesabaran serta segera mengangkat wabah ini, tetap bersabar membantu pemerintah dan kita semua dengan mengikuti semua himbauan dari pemerintah,” harap Andri.





(Ahmad Farid Fakhrullah)

Aksi Nyata Fraksi PKS Bandung Putus Rantai Covid-19 Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 16.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.