Top Ad unit 728 × 90

Family Gathering DPC PKS Andir : Ajang Silaturahmi dan Unjuk Kreatifitas Kader PKS Andir

Momen Kebersamaan Keluarga DPC PKS Andir

DPC PKS Andir pada  22/12 mengadakan acara Family Gathering yang bertempat di Napak Sacang, Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat.

Ketua DPC PKS Andir Gani menuturkan bahwa acara family gathering ini bertujuan menjalin ukhuwah keluarga besar DPC PKS Andir sehingga bisa meningkatkan kekompakan dalam beramal jama’i.

Acara pun dilanjutkan dengan tausyiah dari Ketua DPD PKS Kota Bandung Khairullah yang meluangkan waktunya untuk menyapa dan bersilahturahim dengan kader DPC PKS Andir.

Kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan struktur DPRA PKS Andir, terdiri dari DPRA Maleber yang dipimpin Taufik, DPRA Ciroyom yang dipimin Supri, DPRA Garuda yang dipimpin H. Wowo Sudarwo,  DPRA Campaka yang dipimpin Syaiful,  DPRA Dungus cariang yang dipimpin Didin Syaepudin, dan DPRA Kebon Jeruk yang dipimpin Irwanto.


Family Gathering yang bertepatan dengan hari Ibu pun diisi dengan pengumuman pemenang unjuk kreativitas menulis puisi bertemakan ‘’Ibu’’.

Para kader sebelumnya telah menunjukkan bakat terpendamnya dengan mengirimkan puisi-puisi terbaiknya yang dipersembahkan untuk Ibu tercinta melalui media sosial DPC PKS Andir.

Pemenang puisi pun jatuh pada Anita Puspa Utami dan Within dimana penilaian lomba dilakukan oleh humas PKS Kota Bandung.

Serta pemenang puisi dengan like terbanyak dari media sosial yang jatuh pada Endang Kuntari


Selain itu, acara family gathering pun diisi berbagi hadiah antar kader, ramah tamah, mencicipi kuliner Napak Sancang, serta menikmati keindahan panorama alam Napak Sancang dengan menggunakan perahu. 

– Sundus Afifah-
Family Gathering DPC PKS Andir : Ajang Silaturahmi dan Unjuk Kreatifitas Kader PKS Andir Reviewed by PKS Bandung on 15.52 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.