Top Ad unit 728 × 90

Pemuda Bandung Harus Miliki Semangat Kebersamaan


Anggota Komisi B DPRD Kota Bandung, Asep Mulyadi berharap pemuda Kota Bandung menjadi pemuda yang memiliki semangat menghargai dan kebersamaan.

“Pemuda Kota Bandung harus menjiwai apa yang juga sudah di tancapkan oleh para pemuda yang masa lalu, dimana dia menyatukan berbagai ragam masyarakat kita, dan ketika kita berbicara menyatukan maka didalamnya ada semangat menghargai, menghargai atas kreativitas orang, menghargai atas budaya orang, dengan semangat menghargai ini maka akan muncul semangat kebersamaan,” ungkap Asep Mulyadi usai acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2019 di Kel. Karasak Kec. Astana Anyar Kota Bandung (28/10).

Asep Mulyadi bersama Pengisi Acara Hari Sumpah Pemuda

Pria yang akrab disapa kang Asmul mengatakan Sumpah Pemuda adalah bicara tentang semangat muda yang memiliki harapan, inovasi dan optimisme mewujudkan cita-cita.

“Ketika kita berbicara sumpah pemuda maka bicara tentang semangat muda dan muda itu bukan ukuran usia tapi muda adalah ukurannya harapan, ukurannya inovasi, ukurannya cita-cita dan optimisme,”ungkapnya.

Asep Mulyadi bersama Karang Taruna Kel. Karasak 

Anggota Fraksi PKS tersebut juga menegaskan Peringatan Hari Sumpah Pemuda tidak sekadar seremonial tapi dapat memaknai semangat yang telah ditancapkan oleh para pemuda masa lalu.

“Sumpah pemuda yang hari ini yang diperingati oleh kita sejatinya tidak sekedar seremonial tapi ia harus mengangkat atas semangat yang sudah ditancapkan oleh para generasi muda ditahun 1928. Dimana para pemuda pada saat itu menancapkan tentang tekad yang sangat kuat,” ungkapnya.

Asep Mulyadi bersama pemenang lomba

Kang Asmul memberi pesan kepada para pemuda Kota Bandung untuk senantiasa memberikan semangat memberi, berinovasi dan melakukan kontribusi sehingga Kota Bandung menjadi ruang berkarya bagi para pemuda.





(Ahmad Farid Fakhrullah)

Pemuda Bandung Harus Miliki Semangat Kebersamaan Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 20.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.