Top Ad unit 728 × 90

Sembelih 70 Ribu Hewan Kurban, PKS Canangkan Kurban Ramah Lingkungan

Wakil Ketua Bidang Humas DPP PKS Dedi Supriadi (PKSFoto)

Jakarta -- Umat Islam di Indonesia serentak merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H pada Ahad (11/8/2019). Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turut merayakan Idul Adha bersama masyarakat dengan memotong 70 ribu hewan kurban di semua lapisan. Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Bidang Humas DPP PKS Dedi Supriadi di kantor DPP PKS Jakarta, Sabtu (10/8/2019).
Dedi menerangkan, setiap tahun struktur PKS mulai dari ranting hingga pusat melaksanakan kurban bersama masyarakat dan membagikan daging kurban kepada segenap lapisan masyarakat.
"Tahun ini kita mengambil semangat Bahagia dalam Kebersamaan, sebab kurban bisa dinikmati oleh siapa saja sehingga harapannya bisa menguatkan kebersamaan bangsa," papar Calon Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta 2019-2024 terpilih ini.

Dedi mengatakan, kurban yang dihelat PKS mulai menggunakaan anyaman bambu untuk pembagian daging agar lebih ramah lingkungan.
"Isu sampah plastik sudah harus jadi perhatian bersama apalagi di Jakarta. Kita ingin menguatkan pesan kurban ramah lingkungan ini," terang Dedi.
Dedi pun menyerukan kepada para kader PKS untuk turut memeriahkan Hari Raya Idul Adha dengan menjadi sohibul kurban, panitia Shalat Idul Adha dan juga panitia pemotongan di lingkungan sekitar.
Dedi tak lupa mengajak masyarakat Indonesia untuk mengambil hikmah Idul Adha tentang semangat berkurban untuk orang lain.

"Mari teladani semangat berkurban dan terus mendekatkan diri kepada Allah SWT untuk menghindarkan bangsa ini dari hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Dedi.

sumber : pks.id
Sembelih 70 Ribu Hewan Kurban, PKS Canangkan Kurban Ramah Lingkungan Reviewed by Ipah umu abiba on 15.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.