Apa Kerennya Humas Squad?

Arch sensasi apa lagi ini?  Makhluknya seperti apa sih Humas Squad? Penasaran? Yuk cari tahu pada pengibar  awal istilah yang berbau kekinian ini.

Eit...sabar. Biar tambah penasaran apa itu Humas Squad, baik ikuti dulu wawancara dengan sosok milenial. Dia mengawali dengan salam kenal. 

Muhammad Azmi Fathissalam new comer Humas Squad PKS Bandung blak blakan begini,

"Saya merasa home di wadah ini. Meski namanya Humas Squad tapi ga sehoror istilahnya, karena anggotanya asyik diajak ngobrol. Tak terkecuali Teh Ipah selaku Koordinator PKS Art, PKS Foto , PKS TV dan Plt.Reli sangat friendly jadi ga bikin grogi"
New Comer Azmi diantara Farid dan Reyhan

"Juga Programnya bagus, jelas dan rasional. Kalau boleh usul sih adakan Training for Trainer," begitu tambah lulusan Husnul Khotimah yang sedang cari sekolah.

Nah...sekarang giliran sang pengibar istilah Humas Squad kita cecar apa alasan pilih kata Squad di belakang kata Humas.

Teh Ipah, koordinator komunikasi internal

Sambil tertawa khas Ipah Umu Abiba  beberkan alasan.

"Berharap tertanam jiwa militan meski dilakukan dengan Fun, tapi anggotanya dituntut produktif dan kreatif. Ini sisi lain dari Partai Dakwah yang serius."

Sambungnya lagi,
"Squad disini beda Bun. Tiga puluh prosen serius, sisanya dua rius maksudnya ga serius-serius amat cenderung bebas, lepas."

'Serius saat dikejar deadline tapi  bebas tanpa batas antara komandan dan pasukan. Maka ga aneh saksikan hari-hari Ketua Bidang Humas Pak Alimoel  hingga struktur bawah pasrah di bully....Bagi kami bully itu bak royco di bakso aci, xixi. Setidaknya ada penawar duka saat konten ga tembus netijen, hanya muter-muter di kader...wkwk," sambungnya.
Frieda, Fitri dan Lilis...grup sersan

Nah...di ujung kata Bunda hampir ga sanggup mencerna. Jleb...seketika sadar diri sudah lanjut usia, sementara tuntutan struktur, semua karya insan Humas Squad harus banyak menyasar kaum milenial.

Termasuk stamina harus prima. Sore itu berpacu dengan saat, turun dari kereta jam empat, bisa tepat waktu hadir di rapat Humas Squad...alhamdulillah.

Ipah menyampaikan harapan pimpinan agar makin banyak milenial yang gabung di Humas Squad, supaya bisa memvisualkan informasi program dan kegiatan PKS Bandung sesuai konsumsi generasinya.

#FriedaKustantina
#JuruCatat












Posting Komentar

0 Komentar