Top Ad unit 728 × 90

Satu Keluarga Jadi Saksi PKS


Dadang Munawar jauh-jauh hari telah mengenal Partai Keadilan Sejahtera, partai ini sejak berdiri hingga saat ini selalu amanah mengemban amanah rakyat meskipun setiap perjalanannya mengalami konflik namun PKS tetap eksis.

Keluarga Dadang Munawar bersama pengurus PKS

Ternyata menjelang hari H, kelurahan Palasari masih membutuhkan banyak saksi, Dadang lantas memberi restu kepada anggota keluarganya yang akan menjadi saksi. Keluarga Dadang Munawar ingin berkontribusi dalam pesta Demokrasi terutama mengawal suara PKS.

Sosok ayah yang bertanggungjawab pun bertugas untuk mengecek anak dan istrinya di TPS mereka bertugas sambil menjadi pengantar konsumsi.

Atas kontribusi dan keikhlasanya mengawal suara PKS, keluarga Dadang Munawar harus menerima kenyataan manis diundang dalam acara Milad PKS ke 21. Dadang berterima kasih kepada pengurus PKS dan berharap partai ini selalu amanah mengemban amanah rakyat.

“Terima kasih bu Ledia, pa Tedy Rusmawan dan jajaran PKS yang sudah mengundang kami di Milad PKS ke 21. Jadilah partai yang siap diamanahi rakyat,” ucap syukur Dadang Munawar.








Satu Keluarga Jadi Saksi PKS Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 21.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.