Top Ad unit 728 × 90

Sri Adillah Membangun Trend Olahraga Cerdas Sehat Bagi Lansia

Pemanasan terlebih dahulu

bandung.pks.id - Bukan lagi rahasia jika kini kesehatan adalah sesuatu yang semakin mahal bagi semua orang. Dengan kini bermunculan makanan cepat saji bahkan kini jika ingin berpergian dari satu tempat menuju tempat yang lain, cukup menggunakan aplikasi online yang akhirnya membuat tubuh ini mendapatkan sedikit waktu untuk menggerakkan sendi-sendi yang ada.

Sri Adilla, atau biasa masyarakat memanggilnya Teh Dilla mulai mengajak warga sekitar untuk berolahraga rutin dengan memanfaatkan space yang ada, ditengah kota yang sudah jarang lapangan untuk melakukan aktifitas. Bukan hanya mengajak saja tetapi juga Teh Dila mengajarkan gerakan-gerakan yang mampu diikuti oleh para lansia namun tetap kebugaran terjaga. Karena tak jarang banyak kegiatan olahraga namun para lansia tak dapat mengikuti nya disebabkan sulitnya mengikuti gerakan olahraga untuk anak muda.
Makan-makan bersama warga setelah olahraga

Kejadian menarik pun akhirnya semakin membuat warga antusias mengikuti kegiatan olahraga ini. Diakhir kegiatan setelah makan bersama, Teh Dilla mengajarkan cara mencoblos yang benar dan sah untuk pemilu 17 April 2019, mengingat kertas suara yang begitu banyak, tak jarang para lansia mengeluhkan pusing karena terlalu banyak kertas suara yang harus di isi, dengan metode menarik dan juga atraktif, akhirnya warga pun mulai semangat mengikuti latihan mencoblos kertas suara bahkan menghafalkan warna-warna dan fungsi nya.
Belajar Mencoblos kertas suara bersama Sri Adilla

Disinilah yang menjadikan warga tak pernah bosan mengikuti agenda yang diadakan oleh salah satu calon anggota dewan dapil 1 Kota Bandung ini, bukan hanya bermanfaat saja tetapi juga kegiatan yang diadakan menambah wawasan warga dan menyemangati mereka untuk menggunakan hak pilihnya nanti.

(Ipah Umu)
Sri Adillah Membangun Trend Olahraga Cerdas Sehat Bagi Lansia Reviewed by Ipah umu abiba on 13.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.