Top Ad unit 728 × 90

Khairullah: Jangan Kasih Kendor, Yakin Bisa

Tak mengendorkan semangat, Khairullah bersama Balad Iyung Khairullah terus bergerilya bersilaturahmi satu titik ke titik lain menguatkan simpul-simpul kemenangan. Dengan modal seadanya, Khairullah menyadari persaingan di Dapil 1 Kota Bandung sangat ketat. Pria yang sering disapa ustadz Iyung, bertekad tak ingin menjadi pelengkap begitu saja tapi meramaikan suasana persaingan yang memanas ini.

Khairullah bersama Balad Iyung Khairullah

Saat blusukan bersilaturahmi dengan warga, ustadz Iyung selain menyuarakan gagasan-gagasan politik PKS, selalu menawarkan 5 janji Gregetnya dengan singkatan DPRD1 yaitu D: Dipastikan warga mendapatkan Pendidikan berkualitas minimal 12 tahun, P: Pemberian bantuan biaya kesehatan bagi warga Kota Bandung, R: Rancangan untuk perluasan lapangan kerja dan skill kerja yang mempuni bagi warga Kota Bandung, D: Dibangunnya infrastruktur lingkungan yang layak dan memadai bagi warga Kota Bandung dan 1: Satu kata dengan Pemkot Bandung berjuang meluluskan PIPPK 200 juta/tahun.

“Saya punya 5 agenda perjuangan Gregetnya Khairullah untuk warga Kota Bandung yaitu DPRD1,” kata Khairullah.

Khairullah saat melakukan silaturahmi

Menurutnya alasan menggunakan memilih singkatan DPRD1 adalah Khairullah calon anggota DPRD Kota Bandung Dapil 1 nomor urut 1. lanjutnya, dengan singkatan tersebut masyarakat menjadi mudah mengingat nama calon anggota dewan dan masyarakat tak perlu pusing dalam memilih di bilik suara.

“Ini salah satu cara memudahkan cara memilih saya saat Pemilu nanti,” kata Khairullah.

Khairullah juga mengajak kepada pemilihnya, untuk memilih PKS dan Capres Cawapres Parowo-Sandi. Tambahnya, hanya PKS lah yang bersungguh-sungguh ingin membangun jiwa dan raga Indonesia dan Prabowo-Sandi adalah pasangan terbaik diantara 2 pasang Capres Cawapres yang mempunyai visi membangun Indonesia yang adil dan Makmur.







Khairullah: Jangan Kasih Kendor, Yakin Bisa Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 11.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.