Yudi Cahyadi: Akhirnya Warga Bisa Nikmati Sarana Air Bersih

Kerja nyata dilakukan anggota DPRD Kota Bandung Yudi Cahyadi dengan merealisasikan aspirasi masyarakat, berhasil menyediakan sarana air bersih sumur sible kepada warga RW 04 Kelurahan Margahayu Utara Kecamatan Babakan Ciparay.  

Yudi Cahyadi bersama warga RW 04

Telah lama masyarakat menginginkan tersedianya sarana air bersih, penantian pun berakhir. Kini masyarakat mendapatkan manfaat buah atas kesabaran atas turut andilnya wakil rakyat.

Semoga bermanfaat untuk seluruh warga yang bertahun-tahun mendambakan tersedianya Sarana Air Bersih,” kata Yudi Cahyadi saat meresmikan program penyediaan air bersih.

Sarana air bersih sumur sible

Yudi Cahyadi selalu mendengarkan keluh kesah dari masyarakat berkaitan dengan masalah yang dihadapi, yudi pun menambahkan bila metode seperti ini adalah langkah awal menyelesaikan masalah dengan tuntas dan tulus ikhlas.

Kerjakan semua tugas dengan tuntas dan tulus ikhlas,” kata Yudi Cahyadi.

Warga Babakan Ciparay mengapresiasi dan berharap semoga Yudi Cahyadi dan anggota legislatif lainnya selalu menjadi penyambung lidah masyarakat kota Bandung. Peka mendengar asirasi masyarakat dan berani memperjuangkannya dalam rangka mewujudkan kota Bandung unggul, nyaman, sejahtera dan agamis.





Posting Komentar

0 Komentar