Top Ad unit 728 × 90

Terciduk! Inilah Penjelasan para Cheerleader Syar'i

Sosok salah satu cheerleader syar'i

Debat Calon Walikota Bandung di Hotel BnB Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Minggu (25/3/2018) malam. Menyisahkan kisah dari cheerleader syar’i. Terungkapnya pengakuan antusias serta perasaan tak menyangka menjadi anggota cheerleader syar’i, sebab mayoritas pengalaman pertama.

Cheerleader syar'i saat sebelum tampil

Sebenarnya aku baru pertama kali ikutan jadi tim hore atau cheerleader diacara kaya gitu,” kata Balqis, anggota cheerleader syar’i.

Balqis yang juga putri dari Toteng Ketua DPC Cibeunying Kaler ini, mengungkapkan rasa tak menyangkanya menjadi cheerleader syar’i, sebelumnya hanya melihat tim hore berteriak-teriak pasangan calon dari layar televisi. Balqis merasa tegang duduk berdampingan dengan pendukung, tapi perasaan itu terbuyarkan Balqis dan kawan-kawan enjoy hingga akhir acara.

Sementara Aisyah lebih terfokus dengan pakaian untuk perempuan berhijab, merasa kebingungan sebab dresscode cheerleader terdapat huruf-huruf besar merangkai kata ODEDYANA.

Kalau dari akhwatnya sih awalnya bingung ini pake bajunya gimana, kerudung panjang tapi harus tetep keliatan tulisan huruf hurufnya, Alhamdulillah bisa,” ujar Aisyah anggota cheerleader syar’i.

Aisyah putri dari Tedy Setiadi anggota Dewan Fraksi PKS DPRD Kota Bandung, tak berpuas diri dengan penampilan cheerleader syar’i, ada beberapa hal yang perlu diperbaiki mengenai belum kompaknya warna jilbabnya dan kurang heboh saat mendukung pasangan calon. Berharap dikesempatan selanjutnya dapat menyempurnakan.

Tanggapan dari Aisyah mengenai jargon pasangan calon Oded-Yana yaitu unggul, nyaman, sejahtera dan agamis. Aisyah menyoroti tentang agamis, tak dikhususkan bagi orangtua tapi bagi para pemuda juga maka mengekspresikan agamis sebagai prinsip hidup.

Agamis tuh ngga harus buat para orangtua, tapi kita yang muda-muda juga harus, karena dari agamis akan berhubungan ke unsur-unsur lainnya dan insya Allah pasti baik hasilnya, juga jangan takut untuk mengekspresikan hal itu sebagai prinsip kita,” pungkasnya.


Terciduk! Inilah Penjelasan para Cheerleader Syar'i Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.