Top Ad unit 728 × 90

Efek Hobi Ngaliwet, Mang Oded jadi Ketagihan


Mang Oded Ngaliwet bareng warga Bandung
Oded Danial atau yang sering dikenal dengan sebutan Mang Oded. Bukanlah lagi tokoh asing bagi warga Bandung. Selain sebagai kader PKS Kota Bandung, beliau lebih dikenal berkat kinerja nya sebagai Wakil Walikota Bandung. Perjuangan beliau dalam merapihkan pedagang kaki lima adalah satu kinerja pemerintah Kota Bandung yang tak bisa warga Bandung lupakan.
Mang Oded bukan hanya tokoh politik yang dikenal gesit dalam kinerjanya namun juga beliau mempunyai hobi yang tak akan pernah beliau tinggalkan jika mengunjungi warga Kota Bandung di wilayahnya.
Ngaliwet adalah hobi utama yang tak boleh ketinggalan dalam setiap beliau berkegiatan, sebab menurut beliau dengan ngaliwet berbagai macam tembok komunikasi yang menghalangi mampu dirobohkan, tak ada lagi jabatan yang memisahkan antara rakyat dan pemimpinnya. Dengan ngaliwet semua orang berbaur dalam tawa dan kesedihan. Berbagi cerita bahagia dan sedih dalam satu kebersamaan. Tak ada tembok pemisah yang ada hanyalah arena saling menguatlan satu sama lain untuk menghapus segala bentuk permasalahan yang ada.
Tak perlu sungkan jika warga ingin mengajak Mang Oded ngaliwet, karena ngaliwet  adalah hobi yang membuat Mang Oded selalu rindukan terutama untuk berinteraksi dengan warga Bandung.
Efek Hobi Ngaliwet, Mang Oded jadi Ketagihan Reviewed by Ipah Abiba on 14.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.