Top Ad unit 728 × 90

150 Warga Cigondewah Kaler Terlatih Menghadapi Kebakaran



Ahad (15/10) menjadi hari yang panas penuh antusias bagi warga RW 07 Kel. Cigondewah Kaler Kec. Bandung Kulon . Mengapa? Karena akhirnya mereka mampu menambah skill mereka dalam mengantisipasi kebakaran dirumah.
Kini warga tak bisa hanya mengandalkan petugas kebakaran saja namun harus mampu melakukan tindakan pertama saat terjadi kebakaran.

Dengan semakin padatnya pemukiman di Bandung. Maka tak bisa dipungkiri semakin rawan juga terjadi kebakaran jika warga tak berhati-hati.

DPC Bandung Kulon awalnya hanya menargetkan 100 orang peserta. Namun diluar dugaan ternyata antusiasme warga melebihi ekspektasi dan terkumpul lah 150 orang yang begitu semangat untuk melakukan pelatihan.

Namun warga pun dimanjakan dengan kegiatan lainnya seperti PLP, Cek kesehatan gratis, konsultasi kesehatan gratis, bekam gratis, cukur gratis, sembako murah.

Rasa terima kasih kami pada warga yang selalu memberikan respon positif-positif atas kegiatan yang PKS lakukan. Maka jangan sungkan untuk memberi masukan agar kami bisa terus lebih baik ke depannya.
150 Warga Cigondewah Kaler Terlatih Menghadapi Kebakaran Reviewed by Ipah Abiba on 07.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.