Top Ad unit 728 × 90

Final! Ini Dia Satu Nama Calon Walikota Bandung dari PKS



BANDUNG - Selasa (17/10), kantor Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera kota Bandung dipenuhi awak media. Pasalnya, hari ini akan diumumkan keputusan final satu nama yang dicalonkan PKS Bandung sebagai Walikota Bandung periode 2018-2023.

Setelah proses panjang selama kurang lebih setahun, dari semula delapan nama yang masuk dalam bursa pencalonan bakal calon Walikota Bandung, mengerucut dua nama, yaitu Haru Suandharu dan Oded Muhammad Danial. Dalam beberapa bulan terakhir, keduanya telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat Bandung.


Dalam perjalanannya, berbagai masukan dan saran dari masyarakat Bandung, diterima keduanya. Termasuk di dalamnya masukan-masukan dari internal kader PKS Bandung sendiri. Semua masukan tersebut selanjutnya akan diramu menjadi visi misi Bandung 2018-2023.


Kini tiba saatnya bagi DPD PKS Kota Bandung menyampaikan hasil keputusan final satu nama untuk Bandung. Disampaikan oleh Ketua DPD PKS Bandung, Tedy Rusmawan, Insya Allah PKS Bandung siap memajukan Oded M Danial, wakil walikota Bandung saat ini untuk menjadi Calon Walikota Bandung dari Partai Keadilan Sejahtera.


Hadir dalam konferensi pers, Haru Suandharu, yang juga menyampaikan doa dan dukungannya kepada Oded M Danial. Semoga keputusan dan langkah ini diridhoi Allah untuk Bandung ke depan. (RD)
Final! Ini Dia Satu Nama Calon Walikota Bandung dari PKS Reviewed by Riska Mardiana on 12.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.