Top Ad unit 728 × 90

Aisyah Oded menikah dengan Syeikh dari Yaman


Bandung [Ahad, 3/9/2017] Hari ini adalah hari yang berbahagia bagi Wakil Walikota, Oded MD beserta keluarganya karena salah satu putrinya naik ke pelaminan. Terhitung ini adalah kali ketiga pernikahan putri dari Mang Oded semenjak beliau menjabat sebagai Wakil Walikota. Pernikahan putri sulung dan kedua nya dilangsungkan sangat sederhana sehingga tidak ada ekspos media apapun.

Juga hari ini tidak ada ekspos media berlebihan, walaupun pernikahan dihelat di rumah Dinas dan dihadiri oleh seribuan orang yang dibagi beberapa sesi. Menurut sumber kami, memang Mang Oded tidak senang ekspos yang berlebihan.

Aisyah Nurrohmah adalah putri ketiga Mang Oded dari 7 bersaudara. menyelesaikan kuliah S1 di Universitas Pendidikan Indonesia, Aisyah merupakan sosok yang cerdas. Sehingga tidak salah kiranya Syeikh dari Yaman, Tyazen Al Hakimi mempersunting dia.

Jalannya prosesi diawali dengan rombongan mempelai Pria, karena Syeikh Tyazen ini hanya ditemani oleh sang Kakak Sulung dari 5 bersaudara sehingga para Pengurus Al-Irsyad Kota Bandung berkenan menjadi bagian rombongan mempelai Pria.

Diantara tamu undangan terdapat Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar yang disambut antusias oleh tamu undangan lainnya. Ada Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu dan kandidat Walikota Bandung, Haru Suandharu. Kali ini Presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman menjadi tuan rumah pihak keluarga. Selain Presiden PKS beliau juga adalah adik kandung dari Oded MD.

Ucapan Tahniah untuk Icha (Aisyah Nurrohmah) dan Tyazen semoga menjadi Keluarga Sakinah Ma Waddah dan Wa Rahmah... Aamin. (Al)
Aisyah Oded menikah dengan Syeikh dari Yaman Reviewed by alimoel soekarno on 20.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.