Top Ad unit 728 × 90

Silakbar : Mempererat Ukhuwwah Raih Kemenangan

Kemeriahan Silakbar PKS Kota Bandung


Pksbandungkota.com - Ahad (7/8) DPD PKS Kota Bandung mengadakan silakbar di Wisata Kuda dan Warung Liwet Paku Haji. Acara dihadiri 30 DPC se Kota Bandung, begitupun para tokoh PKS maupun tokoh masyarakat hadir dalam acara silaturahim ini.

Ditengah kerumunan para kader dan simpatisan, terlihat juga kehadiran Mang Oded, wakil  walikota Bandung bersama istri. Begitupun para wakil rakyat dari DPR RI hadir Ledia hanifa dan anggota DPRD Salmiah Rambe kut memeriahkan acara silaturahim.

Kegiatan ini merupakan salah satu sarana penguat ukhuwwah antara partai dengan kader dan para simpatisan. Agenda tidak hanya sebatas pemberian nasihat-nasihat ruhiyah dari ustadz-ustadz yang hadir namun para tamu juga disuguhkan doorprize dan juga lomba-lomba.

Anak-anak pun ikut serta dalam memeriahkan acara silaturahim ini. Baik para kader maupun simpatisan tua atau muda ikut berpartisipasi. Harapannya dengan acara ini ukhuwwah yang terjalin bisa menjadi kekuatan PKS agar dapat meraih kemenangan di kancah politik.  Sehingga visi PKS untuk berkhidmat pada rakyat semakin luas jangkauan dan penebaran manfaatnya. (ipah)
Silakbar : Mempererat Ukhuwwah Raih Kemenangan Reviewed by Ipah Abiba on 11.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.