Top Ad unit 728 × 90

KMGP : Film yang Tak Biasa, Menuju Indonesia yang Luar Biasa

 
Ahmad Heryawan bersama penulis dan pemain "Ketika Mas Gagah Pergi"

pksbandungkota.com - Kini tanah air tercinta kembali menemukan harapan. Harapan kan perubahan karakter pemuda Indonesia. Banyak metode yang digunakan demi kemajuan karakter anak bangsa. Dan Helvy Tiana R. memilih untuk berkontribusi lewat tulisan dan perfilman Indonesia. Lewat novel best selelr nya selama 12 tahun. Akhirnya penulis berhasil untuk mewujudkan cerita dalam novel tersebut ke dalam layar kaca. Para tokoh utama dalam novel, direalisasikan dalam dunia nyata oleh pemain-pemain muda nan berbakat. Bukan hanya akting dari para pemain namun script yang dibuat pun begitu cerdas dan menggambarkan tentang penerimaan Islam di dunia masyarakat. Terutama perjuangan pemuda-pemuda yang ingin mengenalkan indahnya Islam pada dunia. Bukan jalan yang mulus yang mereka tempuh namun jalan yang terjal nan curam lah yang menyambut mereka. Perjuangan Gagah, Gita, Yudi dan Nadia demi menemukan jati diri dan indahnya Islam dikemas begitu apik dan penuh kejutan.
Ini adalah salah film yang bisa ditonton oleh berbagai kalangan, baik tua maupun muda. Dan para penonton bukan saja disajikan tentang kualitas akting pemainnya namun alur cerita yang semoga saat Anda keluar dari bioskop bukanlah sensai sesaat yang akhirnya saat pulang ke rumah, film hanya menjadi hiburan bagi mata saja. Namun ada keinginan untuk menjadi pribadi yang lebih baik diharapkan muncul dengan menonton film ini. Semoga yang sedang dirundung masalah pun akhirnya menemukan jawabannya lewat film ini.
Silahkan menuju bioskop terdekat di kota Anda dan jangan hanya sendirian, ajaklah keluarga dan kawan untuk sama-sama merasakan perjuangan merasakan indahnya Islam dalam kehidupan nyata. (Ipah)
KMGP : Film yang Tak Biasa, Menuju Indonesia yang Luar Biasa Reviewed by Ipah Abiba on 09.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.