Top Ad unit 728 × 90

RW termuda itu kini menjadi Camat



Menjadi seorang Ketua Rukun Warga (Ketua RW) bukanlah suatu yang dicita-citakan, tapi karena warga mempercayainya maka jabatan itu diemban dengan penuh tanggungjawab. Walaupun tergolong termuda di jajaran RW se-Kota Bandung yang umumnya diatas 40 tahunan, Arvenda tidaklah menjadi canggung bahkan ini menjadi cambuk untuk belajar kepada kawan-kawan sesama RW.

Arvenda Prihanarko Sunartoputro, S.Pd sehari-hari adalah seorang Guru SD di sebuah Sekolah Swasta di Kota Bandung. Karena dipercaya menjadi Ketua RW, dia anggap sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Dengan pengalaman organisasi yang cukup mumpuni misalnya saat di SMU 10 Bandung dia aktif dalam Rohis. Mungkin dari sinilah yang membuat sikapnya yang kalem dan teduh yang membuat orang lain segan kepadanya.

Kini dia dilantik menjadi Ketua DPC  PKS Kiara Condong yang dalam pemerintahan jabatan itu setingkat Camat. Suami dari Cica Sri Mulyani dan ayah dari 2 anak ini bertekad unttuk memajukan PKS di Kecamatan Kiara Condong. Apalagi sebelumnya dia menjabat sebagai Ketua Kaderisasi DPC Kiara Condong, hal yang pertama akan digalakkan adalah peningkatan jumlah kader diwilayahnya.

Selamat Bertugas... semoga Allah swt merahmatimu....
RW termuda itu kini menjadi Camat Reviewed by alimoel soekarno on 20.58 Rating: 5

2 komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.