Top Ad unit 728 × 90

Kini “Singa Allah” memimpin DPC Cibiru

DPC Cibiru


Musyawarah Cabang PKS Cibiru mengawali Muscab dari seluruh rangkaian Muscab se-Kota Bandung dan ini adalah Muscab satu-satunya yang dilaksanan  pada Hari Sabtu, 21/03/2015. Sedangkan DPC yang lain akan melaksakan serentak se Kota Bandung hari Ahad, 22/03/2015. Sedianya DPC Cibiru juga melaksanakan serentak sama dengan yang lain, namun satu
dan lain hal pelaksanaan muscab dimajukan satu hari.

Yang istimewa dari pelaksanaan Muscab DPC Cibiru adalah hadirnya Wakil walikota Bandung dan Wakil Ketua DPRD Kota Bandung. Mang Oded dan Pak Haru Suandharu memberikan sambutan dalam acara ini. Selain itu, Camat Cibiru juga hadir dan memberikan sambutan. Hadir pula dalam acara iniWakapolsekta Panyileukan, Kapolsubsektor Cibiru, Ketua MUI Cibiru, Sekretaris LPM Cibiru, Ketua Karang Taruna Cibiru, Lurah Cipadung dan Lurah Palasari.

Mungkin satu-satunya Muscab yang dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua DPD PKS Kota Bandung dalam satu acara. Muscab yang berjalan lancar ini, melantik dan mengukuhkan Ketua DPC yang baru, menggantikan ketua DPC yang lama bpk. Didin Muhtadin.

Adalah Akh Hamzah yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC yang baru. Acara ditutup dengan orasi politik dari ketua yang baru, setelah sebelumnya dilaksanakan LPJ dari ketua yang lama.

Selamat mengemban amanah Akh Hamzah,...
Sambutan dari Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung
Prosesi Pelantikan Ketua DPC Cibiru, Hamzah
Kini “Singa Allah” memimpin DPC Cibiru Reviewed by alimoel soekarno on 03.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.