Top Ad unit 728 × 90

Kamal, Kuncen Ujung Berung kembali memimpin DPC

PKS Ujung Berung
Kamal Naqib- PKS Ujung Berung


Ujungberung sebagai salah satu tempat di Bandung Timur mempunyai kisah unik dalam sejarah panjang Kota Bandung. Kisah pelarian Dipati Ukur dari kejaran tentara Mataram. Akhirnya sampai disuatu tempat di pinggiran danau Bandung purba sebelah timur Bandung. Tempat itu ditumbuhi oleh tanaman bambu yg sangat lebat, sehingga walupun sudah terkepung oleh tentara Mataram, rombongan Dipati Ukur dapat menyamarkan diri dan tidak dapat ditemukan pengejarnya. Ujung dari upaya pengejaran yang sangat panjang dalam nga-Berung napsu (mengumbar nafsu) untuk menangkap sang Dipati. Maka wilayah tersebut disebut sebagai Ujung Berung

Sebagai salah satu Sub Wilayah Kota (SWK) Bandung, Ujungberung yang memiliki sejarah perkembangan yang panjang. Menarik bila disimak lebih jauh, untuk menggenapkan kisah kota Bandung yang fenomenal.

Kamal Naqib adalah bagian dari sejarah Ujungberung ini. Beliau lama tinggal di Ujungberung dan mengikuti dinamika masyarakat Urang Ujungberung. Sehingga wajar bila PKS sebagai partai politik yang berkhidmat dalam perbaikan bangsa, tentu mengamanahkan tanggung jawab pengembangan Ujungberung sebagai pusat Bandung timur kepada yang memahami bagaimana Ujungberung ini.

Insha Allah DPC PKS Ujungberung di tangan seorang yang paham tentang Ujungberung akan membawa kemajuan yang benar bagi tata kota yang tepat. Ini juga yang menjadi keahlian beliau. Semoga pengalaman, keahlian dan orientasi pengembangan pembangunan kota Bandung yang mengarah ke Bandung timur bisa menemukan jalan yang sesuai dengan ridho Allah, dalam pembangunan yang penuh berkah. (Andri Tuempat Ide Segar)
Kamal, Kuncen Ujung Berung kembali memimpin DPC Reviewed by Budi Haryana on 07.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.