Oded M. Danial Terima Penghargaan di HPS

Oded M. Danial Terima Penghargaan di HPS


Oded MD terima penghargaaan Gubernur Jabar
Ahmad Heryawan (Gubernur Jawa Barat) melakukan penyerahan penghargaan kepada M. Oded Danial (Wakil Wali Kota Bandung)
BANDUNG (17/10) – Hari ini Kota Bandung kembali mencatat sejarah perjalanan RIDO (red-Ridwan Kamil - M. Oded Danial) memimpin kota Bandung. Sebuah penghargaan atas keberhasilan penyaluran raskin terbaik provinsi Jawa Barat. Ini merupakan salah satu lagi bukti keseriusan pasangan RIDO dengan jargonnya “Bandung Juara” dalam mewujudkan Bandung yang lebih baik.


Acara penerimaan penghargaan di gelar di Gedung Sate Bandung. Dalam hal ini Oded M.  Danial ditunjuk mewakili penerimaan penghargaan ini yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Bapak Ahmad Heriawan.

Penghargaan ini diberikan dalam acara Peringatan Hari Pangan Sedunia ke-34 Tingkat Provinsi Jawa Barat. Acara ini menjadi momentum dalam meningkatkan pemahaman dan kepedulian masyarakat serta pihak yang berwenang terhadap pentingnya penyediaan pangan. Hal penting lainnya yang diharapkan di peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) yaitu meningkatnya pemahaman dan kepedulian masyarakat dalam hal pengembangan produk, teknologi dan sumber daya manusia yang kompeten di bidangnya.
Oded MD terima penghargaaan Gubernur Jabar
M. Oded Danial mewakili penerimaan penghargaan peringatan Hari Pangan sedunia ke-34