Top Ad unit 728 × 90

Berbagi Bersama Korban Kebakaran Karapitan Bandung

Berbagi Bersama Korban Kebakaran Karapitan Bandung

Penyerahan bantuan oleh relawan PKS Lengkong
Penyerahan bantuan oleh relawan PKS Lengkong
(10/10) 2014 menjadi hari yang tidak akan bisa dilupakan oleh warga JL. Sadakeling dekat Karapitan. Karena pukul 09.30 WIB terjadi kebakaran yang menimbulkan 34 rumah habis terlalap oleh si jago merah.

Menurut warga, kebakaran ini terjadi karena adanya arus pendek yang terjadi. Dan arus tersebut bersumber dari 4 rumah, namun karena keadaan rumah yang berdampingan, akhirnya 34 rumah pun terkena lalap api.

Akhirnya, kader PKS Lengkong pun berinisiatif untuk memberikan bantuan pada para korban. Dan ditengah penyaluran bantuan, tak lupa awak media PKS pun mewawancarai beberapa warga yang menjadi korban.
Dari keluhan yang disampaikan, sejauh ini untuk pakaian layak pakai, makanan dan obat-obatan masih tercukupi. Namun hal yang mereka butuhkan adalah penerangan listrik terutama di malam hari karena jika sudah malam, para korban sulit untuk beraktifitas. Serta adanya bantuan angkutan untuk mengangkut barang-barang barangkal akibat kebakaran yang menyebabkan pintu masuk menuju TKP sulit untuk dilalui, serta adanya bantuan pakaian sekolah dan sepatu karena mereka sangat mengkhawatirkan pendidikan anak-anak mereka yang hingga hari ini tidak bisa masuk sekolah dikarenakan tidak mempunyai seragam dan sepatu, serta buku sekolah mereka pun habis dilalap api.

Maka dari itu bagi para warga yang ingin memberikan bantuan berupa sandang dan pangan. PKS lengkong memberikan jasa untuk membantu menyalurkannya. Insya Allah titipan kita akan disampaikan pada para korban.
"Kalu bukan sekarang, kapan lagi. Kalau bukan kita, siapa lagi?"
Itulah kalimat yang cocok untuk menimbulkan tingkat kepedulian dan kepekaan terhadap sesama, maka dari itu silahkan bila ada yang ingin berdonasi silahkan

kirim ke Bank Syariah Mandiri 7031630384
a.n. Eva Puspitasari,
jika sudah dikirim, silahkan konfirmasi ke
Nama_Alamat_JumlahNominal
kirim ke 085294203770 (Eva).

Setiap rupiah yang kita keluarkan insya Allah sangat berarti bagi mereka, yuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Karena kita tak tahu amalan mana yang dapat membuat kita masuk ke dalam surga Nya. Maka dari itu selama ada kesempatan untuk berbuat baik, jangan sampai kita menyia-nyiakan nya.
(Ipah&Epa)

Berbagi Bersama Korban Kebakaran Karapitan Bandung Reviewed by Ipah Abiba on 23.07 Rating: 5
All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.