PKS, Teruslah Tumbuh dan Berkembang


"Sekali kita terjun ke pemilihan Gubernur, sepanjang tahun kita terus bertempur," papar Haru Suandharu, Wakil Ketua DPD PKS Kota Bandung dalam pidato sambutannya di acara Rapat Koordinasi Daerah PKS Bandung, Ahad (28/9).

Senada dengan yang disampaikan terkait Pilgub, Haru melanjutkan paparannya soal Pilwalkot. Usai menempatkan kader terbaik di kursi Pimpinan Daerah tak serta merta membuat kerja PKS selesai. Justru disanalah awal mula pertempuran yang sebenarnya. PKS harus terus berjalan, harus terus berjuang.

Menyaksikan bahwa pekerjaan PKS masih begitu banyak, tentu kondisi yang berkembang harus terus diperhatikan. PKS tak boleh stagnan. Tugas utama PKS, lanjut Haru, adalah terus tumbuh dan berkembang. "Tumbuh adalah keadaan dimana sesuatu semakin bertambah besar, bertambah tinggi, sedangkan berkembang artinya adalah sesuatu semakin matang, semakin dewasa..." tuturnya.

Melalui Rakorda PKS Bandung ini, konsolidasi yang dilakukan diharapkan mencapai target pertumbuhan dan perkembangan PKS ke depan. (RD)