Top Ad unit 728 × 90

Pertama kalinya Silakbar dan Halal bihalal di alam terbuka


Untuk kesekian kalinya DPD PKS Kota Bandung melaksanakan Silaturahim Akbar dan Halal bihalal. Kegiatan rutin ini merupakan bentuk konsistensi Partai Keadilan Sejahtera sebagai "Partai Dakwah" mengadakan acara yang bernafaskan Islam, Silaturahim.

Ada yang tidak biasa pada tahun ini, Silaturahim Akbar di setting diluar ruang (Outdoor). Menurut Ketua Ansyithah, Muksin Aripin, tahun ini memang diusulkan berbeda dengan sebelum-sebelumnya dibuat semacam "Family Gathering" agar semakin erat ukhuwah yang terjalin.

Mulai dari malam panitia Ansyithah (kegiatan) mempersiapkan tempat. Acara yang digelar bertempat di Wisata Kuda Paku Haji yang berada di wilayah teritori Kabupaten Bandung Barat. Ditanya kenapa acara digelar diluar kota, tim panitia mengatakan bahwa di Kota Bandung tidak ada tempat dialam terbuka yang dapat menampung 3000-4000 orang kader. Hingga saat ini data yang diterima tim panitia Ansyithah dari keseluruhan DPC telah terdaftar sebanyak 2000 orang lebih kader. Itu belum termasuk yang tidak mendaftar ke DPC, bisa jadi acara hari ini peserta membludak banyaknya.

Selain Seremonial yang digelar, panitia sudah mempersiapkan acara permainan dan perlombaan yang sesuai dengan tema kegiatan. Perlombaan diantaranya tarik tambang, war of bacot, balap karung dan lain-lainnya, dengan membawa semangat hari kemerdekaan Indonesia. PKS berharap semakin terbangun semangat nasionalisme kader dan generasi muda untuk mewujudkan Indonesia sejahtera dan Kota Bandung baldatun thoyyibatun warobbun ghoffur.
Pertama kalinya Silakbar dan Halal bihalal di alam terbuka Reviewed by alimoel soekarno on 07.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.