Top Ad unit 728 × 90

Ahad Seru Untuk Serukan Ahad di CFD Dago


Ahad (15/6), Relawan Garuda Satu Bandung menggelar beragam acara seru di Car Free Day Dago. Puluhan pemuda berpakaian putih berlambangkan garuda mengajak warga yang sedang berjalan-jalan di kisaran jalan Dago untuk menikmati berbagai acara yang telah disiapkan. 

Di antara acara yang disuguhkan adalah permainan ular tangga bertajuk Indonesia Bangkit. Permainan ini benar-benar menjadi penarik minat yang ampuh bagi para pengunjung. Para pengunjung yang semula hanya berjalan di sekitar titik perkumpulan relawan pun membalikkan badan dan berhenti untuk ikut melebur dalam permainan lama ini.



Selain permainan ular tangga Indonesia Bangkit, Relawan Garuda Satu Bandung juga mengajak warga Bandung untuk bergabung bersama menjadi relawan. Tentu yang tak akan terlewat adalah sosialisasi gagasan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta. 

Menurut kordinator Relawan Garuda Satu Bandung, Fasta'Iza Nasril Ramli, tujuan acara ini adalah untuk menjaring dukungan dari masyarakat terutama anak muda untuk  pasangan Calon Presiden dan wakil Presiden Prabowo Subianto dan M. Hatta Rajasa. Beragam event yang digelar sengaja dirancang menyenangkan agar semangat bangkitkan Indonesia tak hanya merambat pada diri orang dewasa, tapi juga tertanam pada diri anak-anak, yang merupakan pengunjung Car Free Day yang cukup banyak.

Terakhir, program yang digelar di CFD Dago ini adalah bagian dari partisipasi aktif Relawan Garuda Muda 1 Bandung  untuk mensukseskan program peningkatan Index of happiness warga kota Bandung serta pelestarian permainan tradisiona. [Maulana Yudiman]
Ahad Seru Untuk Serukan Ahad di CFD Dago Reviewed by PKS Bandung on 11.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.